Minggu, 04 Juli 2010

Crown Cactus Mix 25 Seeds - Rebutia - Showy Flowers

Cactus:
Cactus, nama umum untuk sebuah keluarga tanaman gurun. jamak adalah kaktus atau cactuses. Sebagian besar spesies beruang yang tajam, jarum, duri, yang melindungi tanaman dari makan binatang padang pasir. Kaktus terkenal karena kemampuan mereka untuk melawan kekeringan, yang mereka berutang dengan fakta bahwa air dari dalam tanaman sangat lambat menguap melalui tanaman kulit.

Kaktus tumbuh di ratusan bentuk yang berbeda. Itu, berserat juicy mungkin batang berbentuk bulat, silindris, bercabang, trailing dan vinelike, berusuk, alur, atau tombol-bantalan. Hanya dua spesies yang memiliki daun sejati. Sisa dari 2.000 spesies berdaun.



genus ini berisi sekitar 60 kaktus kecil, dan merupakan anggota keluarga Cactaceae. Asli ke pegunungan Bolivia dan bagian tetangga Argentina.

Para Rebutia adalah bola kecil atau kaktus berbunga seperti gentong, dengan duri kecil, dengan tuberkulum diatur dalam spiral. Pembentukan cluster, ramping batang spesies Rebutia memiliki duri yang meliputi padat, serta dapat berusuk atau berkutil dalam penampilan.

Bunga-bunga, kadang-kadang lebih besar dari pabrik, diproduksi di bagian bawah batang, dan sering produktif. Saluran berbentuk bunga, yang datang dalam warna merah, kuning dan putih, diproduksi pada musim semi dan musim panas. Para hidup mekar terbuka di siang hari dan menutup ketika matahari terbenam. Bunga-bunga akan berlangsung empat atau lima hari. Rebutia adalah salah satu dari celana pof terbaik indoor.

Sifat tahan banting zona: 9-11, (-5 C/25?? F, 4? C/40 F)? Di musim dingin. Rebutia membutuhkan cahaya terang, dengan pasir, sangat bebas-pengeringan, tanah kaktus sedikit asam. Mereka juga memerlukan drainase yang baik, sirkulasi udara yang baik dan sejuk untuk suhu malam yang dingin. Mereka lebih suka menjadi basah dan biarkan kering. Ideal untuk budaya panci, produksi kedua batang dan bunga akan didorong jika repotted tanaman secara teratur, khususnya ketika mereka kembali muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar