Minggu, 04 Juli 2010

Prickly Pear Cactus 15 Seeds-Opuntia ficus


Cactus: Cactus, nama umum untuk sebuah keluarga tanaman gurun. jamak adalah kaktus atau cactuses. Sebagian besar spesies beruang yang tajam, jarum, duri, yang melindungi tanaman dari makan binatang padang pasir. Kaktus terkenal karena kemampuan mereka untuk melawan kekeringan, yang mereka berutang dengan fakta bahwa air dari dalam tanaman sangat lambat menguap melalui tanaman kulit.

Kaktus tumbuh di ratusan bentuk yang berbeda. Itu, berserat juicy mungkin batang berbentuk bulat, silindris, bercabang, trailing dan vinelike, berusuk, alur, atau tombol-bantalan. Hanya dua spesies yang memiliki daun benar. Sisa dari 2.000 spesies berdaun.

Prickly Pear kaktus ini bisa tumbuh sampai 15 meter. Dengan batang berdaging dalam bentuk dayung, kaktus ini tercakup dalam prickles yang sebenarnya daun dikurangi menjadi ukuran minimum untuk menampung air. Buah, yang sangat manis, segar, dan baik untuk dimakan, berasal dari spektakuler, besar bunga yang muncul pada awal musim panas. Tumbuh di sumur dikeringkan berbatu / tanah berpasir. Air secara menyeluruh, kemudian biarkan kering selama beberapa minggu, di luar di dalam tanah atau dalam wadah besar, sebelum penyiraman lagi. Sementara Prickly Pear adalah hardy di zona 8-10, jauh di utara bisa menjadi wadah tumbuh selama bertahun-tahun dan dalam ruangan dibawa untuk musim dingin. Hal ini membuat pabrik rumah yang sangat baik di jendela cerah.

bantalan besar yang kaktus 'digunakan di Meksiko sebagai "nopales" atau "nopalitos tiernos" untuk bantalan muda, atau "tuna" untuk buah kuning-merah besar.

Nopales membuat salad yang sangat baik. Potong tender muda bantalan "tiernos nopalitos" menjadi strip, pastikan pertama yang memotong duri. Campur dengan bawang cincang, cincang daun bawang atau bawang hijau, cincang Chiles seperti jalapenos atau serranos, cincang bawang putih, oregano, dan sedikit garam. Aduk dengan beberapa strip air jeruk nipis, sedikit minyak zaitun dan cuka anggur merah, dan dinginkan sebelum disajikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar